Senin, 14 Januari 2013

Mimpi Osama sejak kecil



Osama pernah bercerita kepada bapaknya bahwa dalam mimpi, Osama melihat dirinya berada di sebuah area dataran yang luas. Osama melihat tentara menunggang kuda putih bergerak ke arahnya. Mereka semua mengenakan turban hitam. Salah satu penunggang kuda, yang memiliki mata mengkilap, mendatanginya dan bertanya, “ Apakah anda Osama bin Muhammad bin Laden?” Osama pun menjawab, “Ya, itu adalah saya.” Ia bertanya lagi, “Apakah anda Osama bin Muhammad bin Laden?” Osama  pun menjawab lagi “Ya, itu adalah saya.” Ia bertanya lagi “Apakah anda Osama bin Muhammad bin Laden?” kemudian Osama pun menjawab “Wallahi, aku adalah Osama bin Laden.” Kemudian ia pun memindahkan sebuah bendera kearah Osama  dan mengatakan, “Pegang bendera ini ke Imam Mahdi Muhammad bin Abdullah di gerbang Al-Quds. “Osama mengambil bendera darinya, dan melihat tentara mulai berbaris dibelakangku.”
Muhammad bin Laden (Bapak Osama) mengatakan, “Pada saat itu aku tekejut, namun karena bisnis di tempat kerja, aku lupa mengenai mimpi tersebut. Pagi hari selanjutnya, ia membangunkan ku sebelum  sholat subuh dan menceritakan mimpi yang sama. Hal yang sama terjadi di pagi hari yang ketiga. Sekarang, aku mulai khawatir dengan anakku. Akupun memutuskan untuk membawanya denganku ke seorang yang berpengetahuan (Alim) yang dapat menafsirkan mimpi-mimpi. Maka, aku membawa Osama kepada seseorang Alim dan memberikannya informasi mengenai seluruh kejadin. Ia menatap kami dengan heran dan bertanya, ‘Apakah ini anakmu yang sama yang telah bermimpi?’ akupun berkata, ‘Ya’ ia terus menatap Osama untuk beberapa saat. Kekhawatiran ku bertambah. Ia menghiburku dan mengatakan, ‘Aku akan mengajukan beberapa pertanyaan. Aku yakin anda akan menjawab semuanya dengan jujur.’ Ia bertanya pada Osama, ‘Nak, apakah kau ingat apapun mengenai bendera yang penunggang kuda berikan padamu?’ Osama menjawab, ‘Ya, aku mengingat itu.’ Ia bertanya padanya (Osama), ‘dapatkah kau menggambarkannya, bagaimana itu?’ Osama mengatakan, ‘bendera itu serupa dengan bendera Saudi Arabia, tapi tidak berwarna hijau namun hitam, dan disana terdapat sesuatu yang tertulis di dalamnya  berwarna putih.’ Ia pun mengajukan pertanyaan selanjutnya pada Osama, ‘Apakah kau pernah melihat dirimu sendiri berjuang?, Osama menjawab, ‘Aku sering melihat mimpi semacam itu.’ Kemudian ia meminta Osama untuk pergi keluar ruangan dan membaca Al-Qur’an. Kemudian orang alim itu berpaling padaku dan bertanya, ‘Dari mana keturunan anda berasal ? Aku menjawab dari Hadramawt di Yaman. Kemudian ia bertanya padaku untuk memberitahukan padanya mengenai suku ku. Aku pun menjawab bahwa kami berkaitan dengan suku  Shanwah yang mana adalah sebuah suku Qahtani dari Yaman. Kemudian ia menangis dan bertakbir dengan kencang dan memanggil Osama dan menciuminya sambil menangis. Ia pun mengatakan bahwa tanda-tanda waktunya sudah dekat. ‘Oh, Muhammad bin Laden, anakmu ini akan menyiapkan tentara untuk Imam Mahdi dan demi melindungi agamanya, ia akan berhijrah ke wilayah Khurasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar