Senin, 14 Januari 2013

Dr Zakir Naik




Seorang dokter dengan pelatihan profesional, Dr Zakir Naik adalah renowed sebagai orator internasional yang dinamis tentang Islam dan Perbandingan Agama. Dr Zakir Naik menjelaskan sudut pandang Islam dan membersihkan misconceptionsabout Islam, dengan menggunakan Alquran, hadis otentik dan Kitab Suci agama lain sebagai dasar, dalam hubungannya dengan alasan, logika dan fakta ilmiyah.
Dr Zakir sangat populer untuk analisis kritis dan meyakinkan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan menantang yang diajukan oleh khalayak setelah pembicaraan publik. Dalam 6 tahun terakhir (pada tahun 2002), Dr Zakir Naik telah memberikan lebih dari 600 pembicaraan publik di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Arab Saudi, UEA, Kuwait, Qatar, Bahrain, Afrika Selatan, Mauritius, Australia, Malaysia , Singapura, Hongkong, Thailand, Guyana (Amerika Selatan) dan negara-negara lain, selain pembicaraan masyarakat banyak di India.
Dia telah berhasil berpartisipasi dalam beberapa simposium dan dialog dengan kepribadian yang menonjol dari agama lain. dialog publik-Nya dengan Dr William Campbell (Amerika Serikat), pada topik, "adalah Al-Qur'an dan Alkitab dalam terang Sains" yang diselenggarakan di kota Chicago, Amerika Serikat, pada tanggal 1 April 2000, sukses besar.
Dr Zakir Naik muncul secara teratur pada banyak Saluran TV internasional di lebih dari 100 negara di dunia. Ia sering diundang untuk wawancara TV dan Radio. Lebih dari seratus dari pembicaraan, dialog, perdebatan dan simposium tersedia di kaset video, CD video dan kaset audio. Dia telah menulis buku tentang Islam dan Perbandingan Agama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar